Senin, 18 Desember 2017

Etika Saat Berkomunikasi dengan Pelanggan

GO-JEK menyadari bahwa kenyamanan dan keselamatan Anda dan pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Maka dari itu, kami ingin memberikan informasi mengenai batasan dan hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam berkomunikasi dengan pelanggan Anda.
Berikut adalah hal yang harus Anda perhatikan saat berkomunikasi dengan pelanggan Anda:


Kami mengimbau untuk selalu berperilaku sopan dan santun kepada Pelanggan. Gunakan bahasa yang sopan sehingga Pelanggan selalu nyaman saat berkendara. Hindari menggunakan bahasa yang tidak sopan karena hal tersebut dapat menyebabkan putus mitra.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam berkomunikasi dengan Pelanggan. Selalu utamakan keselamatan Anda dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Salam satu aspal!
Sumber: Darisini

0 komentar:

Posting Komentar