Sabtu, 25 November 2017

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Gojek





















1. Cari Lokasi yang ramai







Ini adalah hal mendasar yang sudah seharusnya dipahami oleh driver gojek. Aplikasi gojek ini akan mencari driver terdekat dari pengguna (yang melakukan order). Untuk itu kamu bisa ngetem di tempat tempat ramai seperti kampus, mall, sekolah dan tempat publik lainya. Dengan demikian kemungkinan orderan gojek menghampiri anda lebih banyak.










2. Gunakan koneksi yang cepat







Cara cepat mendapatkan orderan gojek selanjutnya adalah dengan menggunakan koneksi hp yang cepat. Settinglah hp kamu pada sinyal 4G. Jika hp kamu belum mendukung, bisa menggunakan perangkat tambahan seperti modem wifi. Jika koneksi lancar jaya maka orderan bisa masuk secara cepat.







3. Gunakan fitur autobid







Cara cepat ambil orderan gojek bisa dilakukan dengan mengaktifkan fitur autobid. Setiap orderan mengampiri anda, otomatis kamu akan langsung menerima. Kelemahanya tentu kamu tidak bisa memilih tujuan ataupun perjalanan yang akan kamu lalui.







4. Settinglah GPS dengan akurasi tinggi







GPS yang akurasinya tidak bagus, juga bisa menjadi salah satu faktor kenapa gojek sepi order. Agar akurasinya tinggi, kamu bisa zoom in sampai 500/200.







5. Hapus chace atau riwayat







Usahakan untuk menghapus riwayat browser dan aplikasi maps bawaan handpohone. Untuk melakukanya cukup masuk ke menu pengaturan, tab ke manager aplikasi. Kemudian pilih aplikasi dan hapus chache. (cukup hapus chace saja ya, jangan hapus datanya).







6. Paksa berhenti aplikasi gojek







Cara cepat mendapatkan orderan gojek jika sudah mulai sepi bisa dilakukan dengan menutup paksa aplikasi gojek. Masuk ke men pengaturan lalu paksa berhenti. Setelah itu buka dan login kembali ke akun gojek anda. Tunggu orderan masuk.







7. Beri kenyamanan penumpang







Membuat penumpang merasa nyaman dan aman adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. Dengan demikian kemungkinan kamu akan mendapatkan rating bintang yang bagus. Apabila raport dari penumpang bagus, maka gojek akan memprioritaskan orderan selanjutnya.







8. Jujur dan tepat waktu







Usahakanlah selalu tepat waktu dan berkata jujur. Apabila di jalan sedang macet, kamu bisa menelfon calon penumpang agar lebih bersabar. Tentu kamu gak ingin bukan jika calon penumpang tiba tiba mencancel lantaran kamu lama sekali.







9. Rawat Kendaraan







Usahakan selalu merawat kendaraan kamu mulai dari kebersihanya, kondisi ban, rem, mesin dan lain sebagainya. Mungkin sebagian orang akan merasa kurang nyaman jika kondisi motor kotor.



















Itulah beberapa cara cepat mendapatkan orderan gojek 2017. Karena persaingan dikalangan driver semakin ketat, maka kamu juga harus jeli memperhatikan hal hal kecil yang sering terabaikan. Lakukanlah beberapa tips diatas supaya orderan gojek gacor. Dan jangan lupa selalu berdoa agar hasilnya maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar