Sabtu, 25 November 2017

Tips Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-SEND






Mau mendapat penilaian bintang 5 dari Pelanggan? Buatlah Pelanggan puas dengan layanan dari Anda. Ketika Anda memberikan layanan yang baik, tentu rating bintang 5 akan terus Anda dapatkan. Untuk itu, Anda dapat mengikuti tips mudah berikut:






1. Selalu bersikap sopan dan ramah kepada Pelanggan

Biasakanlah untuk bersikap sopan dan ramah kepada Pelanggan. Berikan salam dan senyum kepada mereka setiap Anda berbicara baik di telepon maupun berbicara langsung ketika mengambil atau mengantarkan barang.






2. Apabila kurang jelas, hubungi Pelanggan untuk konfirmasi alamat penjemputan dan pengantaran barang

Sebelum menjalankan orderan GO-SEND, Anda bisa menghubungi Pelanggan terlebih dahulu untuk konfirmasi nama Pelanggan serta alamat penjemputan atau pengantaran barang apabila alamat yang tertera di aplikasi belum jelas. Hal ini dilakukan agar tidak ada kendala saat menuju alamat pengambilan dan pengiriman barang.






3. Tiba dalam waktu 5 menit saat penjemputan barang

Setelah menerima order dan konfirmasi kepada Pelanggan, pastikan Anda tiba dalam waktu 5 menit saat menuju lokasi penjemputan barang. Saat tiba di lokasi pengambilan barang, lakukan konfirmasi kembali apakah alamat pengantaran barang sudah sesuai, barang yang dibawa sudah sesuai dengan kapasitas motor dan sesuai dengan yang tertera di aplikasi.






4. Tekan pick-up

Hal ini dilakukan untuk mencegah kesalahpahaman. Anda juga tidak dapat melakukan pembatalan ketika Anda menekan pick-up.






5. Pastikan Anda menyimpan barang dengan aman

Sebelum menuju lokasi pengantaran barang, pastikan Anda menyimpan barang dengan aman. Anda bisa menggunakan tas atau tas plastik agar barang tidak mudah jatuh atau basah karena hujan.






6. Pastikan selalu berhati-hati saat mengirim barang dan selalu patuhi rambu lalu lintas

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dan barang yang dibawa, pastikan Anda mengendarai motor dengan baik dan patuh pada rambu lalu lintas.






7. Konfirmasi ke penerima barang, apabila Anda sudah tiba di lokasi pengantaran

Saat tiba di lokasi pengantaran barang, Anda bisa menghubungi penerima barang bahwa Anda sudah tiba dan ada kiriman barang untuknya. Setelah itu berikan barang ke penerima dan jangan lupa untuk tanyakan nama penerima barang.






8. Tekan ‘Selesai’ ketika barang Anda sudah diantar

Jika barang sudah diantar dan diterima, tekan tombol ‘Selesai’ lalu masukkan nama penerima. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman dan keluhan dari Pelanggan.






9. Jangan meminta uang lebih dan berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan

Mintalah uang sesuai dengan tarif yang tertera di aplikasi. Berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan dan jangan pernah meminta uang lebih karena hal tersebut pastinya akan mengurangi tingkat kenyamanan dan kepuasan Pelanggan.





Untuk mengetahui Tips Bintang 5 lainnya, silakan KLIK DI SINI




Ingatlah bahwa kepuasan Pelanggan bergantung pada pelayanan yang Anda berikan. Dengan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5.

Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Salam Satu Aspal!


Sumber: Tips-Mendapatkan-Bintang-5-dari-Pelanggan-GO-SEND

0 komentar:

Posting Komentar