Sabtu, 25 November 2017

Tips Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-FOOD






Pelanggan yang senang pastinya akan memberikan penilaian yang tinggi kepada Anda. Ingin dapat rating bintang 5 dari Pelanggan? Anda dapat mengikuti tips mudah berikut ini:






1. Selalu bersikap sopan dan ramah kepada Pelanggan


Biasakanlah untuk bersikap sopan dan ramah kepada Pelanggan. Berikan salam dan senyum kepada Pelanggan setiap Anda berbicara baik di telepon maupun berbicara langsung ketika mengantarkan pesanan.





2. Pastikan Anda memiliki uang yang cukup untuk membelikan pesanan Pelanggan


Sebelum menekan pick-up, pastikan Anda memiliki uang yang cukup untuk membelikan pesanan Pelanggan, karena jika Anda telah menekan pick-up dan uang Anda tidak cukup, Anda tidak dapat membatalkan pesanan tersebut.





3. Hubungi Pelanggan untuk konfirmasi pesanan dan alamat pengantaran


Sebelum membelikan pesanan Pelanggan, hubungi Pelanggan terlebih dahulu untuk memastikan pesanan dan alamat pengantaran agar tidak terjadi kesalahpahaman.





4. Ketika membeli pesanan, pastikan sudah sesuai dengan permintaan Pelanggan.


Pastikan pesanan yang Anda beli sudah sesuai dengan permintaan Pelanggan. Jika ada pesanan yang tidak tersedia, hubungi Pelanggan untuk konfirmasi.





5. Pastikan pesanan yang Anda beli sudah sesuai dengan yang tertulis di bon/struk


Pastikan kembali pesanan yang Anda beli adalah pesanan yang telah dikonfirmasi oleh Pelanggan dan telah sesuai dengan yang tertulis di bon/struk.






6. Berikan bon/struk pembelian kepada Pelanggan saat mengantarkan pesanan


Selalu berikan bon/struk pembelian kepada Pelanggan sebagai bukti bahwa barang yang dibeli sesuai dengan pesanan.






7. Jangan meminta uang lebih dan berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan


Mintalah uang sesuai dengan total harga yang tertera pada struk belanja dan tarif layanan Anda. Berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan dan jangan pernah meminta uang lebih kepada Pelanggan karena hal tersebut pastinya akan mengurangi tingkat kenyamanan dan kepuasan Pelanggan.





8. Tekan 'Selesai' hanya ketika pesanan sudah diterima oleh Pelanggan


Untuk menghindari komplain dan kesalahpahaman, pastikan Anda menekan 'Selesai' hanya ketika pesanan sudah diterima oleh Pelanggan.






Untuk mengetahui Tips Bintang 5 lainnya, silakan KLIK DISINI






Ingatlah bahwa kepuasan Pelanggan bergantung pada pelayanan yang Anda berikan. Dengan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5.


Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.


Salam Satu Aspal!


Sumber: Tips-Mendapatkan-Bintang-5-dari-Pelanggan-GO-FOOD

0 komentar:

Posting Komentar