Sabtu, 25 November 2017

Cara Setting Hp Gojek Biar Banyak Order




Tips And Tricks

Halo para raider Gojek gimana kabar kalian, apakah sehat sehat saja, semoga selalu sehat yah jek hehehe. Oke langsung saja ya jek, disini gue akan bahas tips and trick agar orderan di hp gojek kalian banyak.

· Pertama yang paling penting hp kalian harus ada koutanya ya. Kalo ga ada koutanya di tunggu sampe kapan juga ga bakal ada order tuh hp hehehe.
· Kedua ente buka pengaturan terus cari tulisan lokasi. Ente teken yang lama sampe mucul mode. Nah di situ ente pilih akurasi tinggi jek. dan ente juga periksa tuh google riwayat lokasinya apakah sudah aktip. Nah sampe situ harus paham ya jek hehehe.
· Ketiga ente buka playstore lalu ketik google, nah kalo minta pembaruan ente perbaruin jek, kalo sudah selesai pembaruan google ente buka dulu aplikasinya. Untuk memastikan apakah sudah konek ke akun gmail ente.

· Keempat ente buka lagi playstore lalu ketik google maps, nah kalo minta pembaruan ente perbaruin jek, nah abis itu buka google mapsnya jek agar konek ke akun gmail ente.

· Kelima buka lagi playstore lalu ketik gmail, nah kalo minta pembaruan ente perbaruin lagi jek. abis itu ente buka aplikasi gmailnya lalu aktipkan dengan akun gmail ente. Selanjutnya ente klik menu di gmail yang ada di atas sebelah kiri yang gambarnya garis garis, terus pilih setelan dan klik nama akun gmail kalian. Lalu ceklisin tulisan sinkronkan gmail.

· Keenam ente buka lagi playstore lalu klik google drive, nah kalo minta pembaruan ente perbaruin jek.

· Dan tahap terakhir ente buka pengaturan cari menu google atau lambang biru bertulisan G. kalo udah ketemu ente buka googlenya terus ente teken akun gmail ente lalu ente pilih sinskonkan gmail, tunggu sampai proses selesai. Kalo proses berhasil akan berwarna hijau kalo tidak berhasil akan berwarna merah.

Sampai disini prosesnya sudah selesai jek. coba ente buka lagi pengaturan terus pilih lokasi. Pasti udah beda kaya sebelumnya.

Tips and tricknya sampai di disini dulu jek. mohon maaf bila masih ada yang kurang semoga bermanfaat untuk kalian semua jek.






SALAM SATU ASPAL

0 komentar:

Posting Komentar